3.26.2011

PRAKATA

PRAKATA
        Segala puji bagi Allah, Penguasa alam semesta. Shalawat dan salam tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, sebaik-baik makhluk, penerima imam, rahmat, dan hikmah (ilmu pengetahuan), jujur, dan dipercaya. Juga semoga dilimpahkan keselamatan kepada Rasul-rasul dan Nabi-nabi sebelumnya.
        Ketahuilah bahwa Allah menciptakan alam ini dan menjadikan manusia sebagai khalifah di alam ini adalah suatu hakikat ilmiah dan tidak perlu diperdebatkan di kalangan para cendekiawan.
Sebagaimana difirmankan Allah,
       "Dan kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat."(QS Al-Isra' (17):82)
        Allah benar-benar memuliakan umat manusia dengan menurunkan kitab-Nya. Allah sendiri yang menjaga dan memelihara kitab suci AlQur'an, dan tidak mewakilkan kepada manusia atau para malaikat untuk menjaganya, sesuai dengan firmanNya,
       "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al-Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya."(QS Al-Hijr(15):9)
         Karena itu, para generasi Islam di masa awal berpegang teguh dengan Al-Qur'an, sehingga kehidupan mereka sejahtera dan penuh kedermawanan. Penyakit yang dialami mereka dapat diredam. Bagi generasi awal, Al-Qur'an selalu menjadi penawar dan pencegah segala bentuk penyakit. 
         Ketahuilah dengan seyakin-yakinnya bahwa keajaiban Al-Qur'an tiada pernah usang dari usungan penentang-penentangnya yang sangat banyak. Barangsiapa yang berkata atas dasar Al-Qur'an maka ia adalah orang yang bisa dipercaya, dan barangsiapa yang mengamalkannya maka ia berikan ganjaran.
         Allah menjadikan bagi manusia sesuatu yang dapat menjaga, memelihara, dan menolongnya dalam menghadapi kehidupan di alam sekitarnya. 
         Ketahuilah bahwa setiap kali ruh manusia beriman kepada Allah, Iradat Allah akan menjaga dan memeliharanya.
(sumber:Kesehatan Islami)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar